Lembaga Baru Akan Segera Diresmikan Yayasan Mutiara Embun Pagi

lembaga baru segera diresmikan

Setiap lembaga tentunya memiliki impian untuk terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik. Segala usaha dilakukan untuk mewujudkan target yang telah ditetapkan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Berbagai sektor mengalami kemunduran, kesulitan dan keterbatasan ini menuntut orang untuk berpikir lebih kreatif untuk menciptakan peluang usaha yang memungkinkan dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Seperti halnya Yayasan Mutiara Embun Pagi misalnya, setelah sebelumnya mendirikan lembaga pendidikan, baru-baru ini berkomitmen untuk mewujudkan salah satu mimpinya untuk memiliki sebuah lembaga yang mampu menjadi sumber dana sekaligus membina umat. Tujuannya adalah mensejahterakan anggota, memberikan semangat pada seluruh anggota yang kali ini kebetulan masih dalam usia yang muda dengan semangat yang masih membara.

Dalam rapat persiapan tanggal 5 November 2020, Iim Ibrohim sebagai ketua yayasan sangat berharap jika lembaga ini sudah berjalan maka jalannya managemen yayasan akan semakin terarah karena baik lembaga pendidikan dan dan lembaga yang baru ini bisa seiring sejalan dan saling melengkapi.

“Saya berharap nanti setelah lembaga ini resmi dan beroprasi yayasan bisa mandiri tanpa harus terus menerus disokong oleh pihak donatur lain,” ujarnya.

Hal senada dikemukakan oleh Lalan Syahlani sebagai ketua terpilih yang akan memimpin lembaga baru tersebut menyatakan bahawa dirinya merasa memiliki tanggungjawab besar. Namun meskupun demikian ia tetap optimis karena memiliki orang-orang yang solid di yayasan yang sudah sejak lama terbiasa bekerja sama saling bahu membahu. “Saya optimis jika kita tetap kompak, maka lembaga ini insyaallah akan maju pesat,” kata Lalan.

Ketika ditanya kapan lembaga baru yang akan menjadi andalan yayasan ini akan diresmikan, jawabannya sangat mengejutkan. Nurdin Qusyaeri didukung oleh Beni Ahmah Baenuri yang sama-sama menjabat sebaagai bendahara yayasan memebrikan jawaban, bahwa peresmian lembaga akan sekaligus dilaksanakan bersamaan dengan peresmian dan pembukaan masjid yang juga hampir rampung dibangun, beralamat di Jln. Anyar Majalaya Kampung Manirancan Desa Rancakasumba Solokan Jeruk.

“Masih ada beberapa hal yang masih harus dipersiapkan, tunggu saja tanggal peluncurannya,” tutur Nurdin kepada tim MEP Media.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *